13 April 2009

Flores Pahlawan Udinese

Udinese Calcio merasa yakin pada saat partai perempat final UEFA Cup pertemuan kedua menghadapi Werder Bremen pada hari Kamis (16/4) nanti, ini setelah Udinese mengalahkan Reggina Calcio 2-0 oleh dua gol yang dicetak oleh Antonio Floro Flores pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu (12/4) di Stadio Oreste Granillo, markas Reggina.

Baik Serie A maupun UEFA Cup dapat memungkinkan peningkatan kemajuan performa klub dengan kemenangan tiga kali lagi pada partai kandang sepanjang musim ini, Udinese mengejar kemenangan sejak Oktober tahun lalu.


Bagaimanapun juga, parameter berubah sepuluh menit sesaat setelah interval pada statistik klub saat Maurizio Lanzaro, bek Reggina dikeluarkan dari lapangan karena menjatuhkan Floro Flores. Udinese mendapatkan tendangan sudut dan gagal saat dieksekusi oleh Maurizio Domizzi yang terlampau jauh melampaui mistar. Reggina kemudian membalas menyerang saat Antonino Barillà mendapat kartu kuningnya yang kedua pada menit ke-64.


Walaupun bermain dengan sembilan orang, Reggina meningkatkan serangan melalui Franco Brienza yang dapat dihalangi oleh Floro Flores. Selain itu Reggina juga melewatkan kesempatan mencetak gol lewat titik penalti, saat Aleksandar Luković menjatuhkan Luca Vigiani di titik penalti. Eksekusi penalti oleh Brienza dapat digagalkan oleh penjaga gawang Udinese, Samir Handanovič.
Kerjasama antara Giovanni Pasquale dan Floro Flores pada sisa enam menit terakhir dan kembali mencetak gol pada babak perpanjangan waktu.

( Sumber: UEFA )

Tidak ada komentar: