15 April 2009

Tottenham Siapkan £6 Juta Untuk Renteria

Tottenham telah menyiapkan proses transfer untuk striker klub FC Porto yang saat ini dipinjamkan ke Sporting Braga, Wason Renteria.

Striker asal Kolombia ini sangat berhasrat untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Pada News of the World Renteria mengatakan: "Tidak ada yang membayangkan jika Tottenham menginginkan saya. Mereka telah mengontak agen saya dan pihak manajemen Porto."

"Saya sangat senang bermain di Inggris. Saya pikir ini adalah impian semua pemain sepakbola untuk bermain di Liga Besar Eropa, terutama di sebuah tim besar," kata Renteria.

"Saya punya harapan untuk tidak lagi berada di Braga sampai musim ini berakhir. Saya masih terikat kontrak dengan Porto dan saya dengar mereka tetap akan mempertahankan saya untuk tahun-tahun selanjutnya. Tetapi jika ada kesempatan untuk berangkat menuju Tottenham, dengan senang hati saya akan melakukannya," kata Renteria.

( Sumber: OnTheMinute )

Tidak ada komentar: